Kamis, 22 Januari 2009

ALASAN MEMILIH PAID REVIEW

Paid review bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan. Mungkin buat yang mau nyari dollar dari internet, tidak salah untuk masuk ke dunia paid review. Untuk broker-brokernya, anda bisa pilih seperti Blogsvertise, Sponsoredreviews, reviewme, pay per post, smorty,dll. Nah, sebelum masuk ke paid review ada baiknya anda mengetahui alasan-alasan mengapa anda harus masuk ke dunia paid review:
  1. Mudah. Di dalam dunia paid review, relatif lebih mudah dibandingkan dengan Adsense atau affiliasi dalam mendapatkan uangnya. Anda tinggal mengerjakan job-job yang nanti disediakan, dan kalau diterima, maka anda akan langsung mendapatkan dollar.
  2. Tidak perlu mencari ribuan pengunjung per harinya. Adsense dan dunia pay per click mengharuskan blog anda untuk dikunjungi ribuan pengunjung per harinya jika ingin mendapat dollar yang banyak. Paid review enggak begitu, tanpa pengunjungpun anda tetap bisa dapat duit.
  3. Tinggal menunggu job. Buat yang suka malas-malasan, tidak perlu sibuk tiap hari bikin content artikel demi mengejar pengunjung yang lebih banyak supaya aerning adsensenya tidak anjlok. Tapi cukup login ke broker-broker paid review dan ambil job yang ada, lalu kerjakan.
  4. Stabil dan lumayan mantap. Kebanyakan broker-broker paid review yang ada seperti Blogsvertise, Sponsoredreviews, Reviewme, Smorty, dan Pay Per Post, merupakan pemain-pemain lama dan cukup bisa diandalkan kredibilitasnya.
  5. Pembayaran bisa pake Paypal. Tidak seperti adsense atau adbrite yang baru bisa pake cek, kebanyakan broker-broker paid review bisa membayar anda melalui Paypal. Anda tahu sendiri tentunya bagaimana cara menguangkan Paypal, yang pasti jauh lebih mudah daripada mencairkan cek.

Tidak ada komentar: