Senin, 16 Februari 2009

Solusi Bisnis Pulsa Tronik
PRYMA Reload Sistem

Saat ini bisnis pulsa elektronik merupakan peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan memiliki masa depan yang cukup cerah. Karena jumlah pengguna telepon seluler semakin meningkat tiap harinya.
Dengan bergabung bersama PRYMA Reload Sistem anda bisa berbisnis pulsa elektrik dengan sangat mudah melalui HP dan SimCard anda sendiri. Anda tidak perlu berganti HP atau SimCard, cukup dengan HP dan SimCard yang anda miliki saat ini anda langsung dapat berbisnis Pulsa Elektronik. Anda dapat menjual Pulsa Elektronik dimanapun anda berada dan kemanapun anda mau menjualnya.


Kenapa anda harus bergabung bersama kami?....

PRYMA adalah layanan isi ulang voucher-elektronik 1 chip all operator yang didukung dengan PRYMA Reload System (PRS) yang memiliki kecepatan dan keakuratan transaksi tinggi sehingga dapat memberikan kepuasan layanan pada para konsumen. PRYMA Reload System menyediakan voucher-voucher dari semua operator selluler yang ada di Indonesia dengan harga yang cukup MURAH.

PRYMA membuka kesempatan bagi para resellernya untuk memperoleh keuntungan-keuntungan yang lebih banyak :
* Reseller dapat menjadi master dealer PRYMA untuk reseller-reseller lainnya dengan mencari DOWNLINE dan dapat mengambil keuntungan sendiri sesuai dengan yang diinginkan.
* Reseller dapat menjual stok depositnya kepada reseller lain dengan mengambil sejumlah keuntungan tertentu.
* Bila dikehendaki dan memungkinkan reseller dapat mengambil selisih harga voucher terhadap reseller yang bergabung kepadanya.

Untuk keterangan lebih jelas tentang PRODUK dan HARGA serta ketentuan lainnya silahkan kirim e-mail ke s.mon69@gmail.com

Tidak ada komentar: